Profile Advokat IFR: Alwanih

339 views

Share Button

Irfan Fahmi Advokat - AlwanihAlwanih, S.H., pria Betawi, kelahiran Kota Tangerang, 27 Desember 1985, yang telah menamatkan Strata Satu (S1) dengan title double degree (dua gelar) yang pertama Konsentrasi Hukum Islam yang ditamatkan dari Fakultas Syariah dan Hukum, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, dan Kedua Konsentrasi Hukum Perdata, Fakultas Hukum, Universitas Satyagama Jakarta, yang keduanya didapatkan dengan Predicate Summa Cumlaude dan sekarang sedang menyelesaikan Starata Dua (S2) Konsentrasi Hukum Ekonomi, Program Studi Ilmu Hukum, Pascasarjana Universitas Muhamadiyah Jakarta.

Memulai karirnya sebagai Paralegal di Law Firm “CHAIRIL ADJIS & PARTNERS” di Jakarta dari tahun 2008 S/d 2010 serta telah menyelesaikan kelulusan Ujian Advocat PERADI di Tahun 2010 dan dilanjutkan sebagai Assisten Advokat Law Office “ACHMAD S. & PARTNERS” sampai dengan tahun 2012 sekaligus menjadi Team In House Legal Councel di PT. Bayang Anis (Oil Industry) dan sekarang bekerja sebagai Senior Land Aquisition & Legal Property Perusahaan Swasta di Jakarta dan aktif bergabung di Kantor Advokat IF & Rekan (IFR).

Basic Skill yang dimilikinya adalah Hukum Keluarga, Hukum Islam, Hukum Perdata & Ekonomi, Hukum Pertanahan, Hukum Pidana, Hukum Ketenagakerjaan, Hukum Korporasi, Ligatie dan Non Litigatie, Legal Drafting, Perizinan Industri dan pengurusan Sertipikat perorangan maupun Korporasi.